Plt.Kaban Kesbangpol Sulbar, H.Muh.Yusuf Tahir himbau jajarannya untuk kembali berkantor mulai 16 April 2024.

Mamuju. Plt.Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Provinsi Sulawesi Barat menghimbau kepada segenap jajaran ASN dan TATT yang berada di lingkup Badan Kesbangpol untuk kembali berkantor mulai Selasa, 16 April 2024.

Hal ini sejalan dengan surat Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat Nomor : 800.1.6.2/290/IV/2024/SETDA, tanggal 7 April 2024 , perihal : Kehadiran ASN setelah cuti bersama dan libur Nasional.

“kami himbau kepada segenap ASN dan TATT Kesbangpol Sulbar bahwa Hari pertama masuk kantor setelah Cuti Bersama pada Hari Selasa Tanggal 16 April 2024. maka diperintahkan kepada seluruh Pegawai Aparatur Sipil Negara dan TATT untuk hadir” ujar H.Yusuf Tahir di kediamannya.

hal ini juga untuk pengendalian dan pengawasan disiplin bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara serta untuk memastikan pelaksanaan tugas urusan Pemerintahan umum di Provinsi Sulawesi Barat dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Pihaknya juga menghimbau agar ASN Ksbangpol Sulbar untuk dapat hadir pada Apel Bersama secara luring yang akan dirangkaikan dengan Halal bi halal lingkup Pemprov Sulbar hari Kamis tanggal 18 April 2024.(adm)

Plt.Kaban Kesbangpol Sulbar, H.Muh.Yusuf Tahir himbau jajarannya untuk kembali berkantor mulai 16 April 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *