Kunjungan Silatturahmi Kepala Badan Kesbangpol Sulbar di BNN Provinsi

Jumat 07/08/2020 Pukul 13.40 Wita, Kepala Badan Kesbangpol Sulbar Drs. H. Herdin Ismail, MM didampingi Kabid. Kewaspadaan Nasional Muh. Yusuf Tahir melakukan kunjungan silatturahmi ke Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Barat. Kunjungan Kepala Badan Kesbangpol Sulbar ini disambut dan diterima langsung oleh kepala BNNP Sulbar Kombes pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si, bersama Kabid Rehabilitasi Muh. Rizal, S.Sos, Kabid P2M Amelia, SKM.,M.Kes.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala BNNP Sulbar ini nampak diisi dengan bincang santai sekaligus agar saling mengenal demi sinergitas yang lebih maksimal khususnya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika di wilayah Sulbar,

Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan menindaklanjuti amanah dari Permendagri Nomor 12 Tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN dan PN).

Disamping itu Badan Kesbangpol Sulbar bersama dengan BNNP Sulbar akan bekerjasama menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat mulai dari unsur pemerintah daerah dengan perangkat daerahnya, kementerian lembaga vertikal, para pengusaha hingga warga masyarakat untuk bersama-sama mensosialisasikan Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika. (P4GN dan PN) di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Pertemuan ini juga menghasilkan kesepakatan antara Kepala Badan Kesbangpol Sulbar dan Kepala BNN Provinsi Sulbar untuk membangun sinergitas antara kedua lembaga dalam rangka optimalisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN dan PN).

Silatturahmi Kaban Kesbangpol Sulbar di BNN Provinsi 07 Agustus

 

Kunjungan Silatturahmi Kepala Badan Kesbangpol Sulbar di BNN Provinsi
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *