Prof.Zudan Terima Audiensi PGI Sulbar

Mamuju. PJ Gubernur Sulbar menerima Audensi Pengurus Persekutuan Gereja-gereja Indonesia Sulbar, Turut mendampingi Adisten1 Sekprov Sulbr, Plt.Kanwil Kementerian Agama Sulbar, Kepala Biro Tapem dan Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat dan PLT.Kaban Kesbangpol Sulbar.dan dari Pihak Pagi hadir Ketua PGI Sulbar, Sekretaris PGI fan beberapa Pendeta dan pengurus Sinode.

Prof zudan menyampaikan Peran para tokoh Agama dan Pengkhotbah selain menyampaikan pesan -pesan agama juga senantiasa mengingatkan para Jamaah untuk mengajak masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat merusak mental masyarakat seperti Narkoba dan lainnya.

Dan juga beliau mengharapkan peran para tokoh Agama untuk memberi dukungan dalam mensukseskan program Prioritas pemerintah, terhadap penanganan masaalah 4+1 ,( Stunting Masaalah kemiskinan ekstrim, Masalah Anak tidak sekolah, Perkawinan mudah dan Inflasi ).

Plt.Kaban Kesbangpol Sulbar mengapresiasi kunjungan Audensi Para Pengurus Peskutuan Gereja Gereja Indonesia Sulbar, ini salah satu bentuk Kolaborasi dan sinergi para Kelompok masyarakat dalam mensukseskan program Perioritas pemerintah sepert yang dilakoni oleh Pengurus PGI Sulbar (adm)

Prof.Zudan Terima Audiensi PGI Sulbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *