Sekprov Sulbar, Muhammad Idris sambut kedatangan Paskibraka Nasional utusan Sulbar 2024

Mamuju.Sekprov Sulbar, Muhammad Idris sambut kedatangan Paskibraka Nasional utusan Sulbar , Aditya Bagaskara ( siswa SMAN 1 Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar) dan Mutiara Wasilah ( siswi SMAN 1 Mamuju) di rujab Sekda Provinsi Sulbar, Selasa 27/8/2024.

Kedatangan Paskibraka ini didampingi oleh, Plt. Kepala Badan Kesbangpol Sulbar, H. Herdin Ismail, beserta Kabid Ideologi wawasan Kebangsaan, Darwis, Panitia Paskibraka tingkat Provinsi Sulbar 2024 dan orang tua Pendamping masing-masing.

muhammad idris, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi dua orang putra putri terbaik Sulawesi Barat yang berhasil mengharumkan nama Sulbar di tingkat nasional, karena berhasil menjadi bagian dari Paskibraka Nasional 2024 di IKN pada upacara 17 Agustus yang lalu.

Menjadi anggota Paskibraka Nasional bukanlah sesuatu hal yang mudah, untuk itu beliau berharap prestasi yang diraih oleh Aditya Bagaskara dan Mutiara Wasilah dapat menjadi contoh bagi anak muda sulbar lainnya untuk terus berprestasi.(*)

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris sambut kedatangan Paskibraka Nasional utusan Sulbar 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *