Rapat Koordinasi Tim Desk Pilkada Prov. Sulawesi Barat bersama Pemda Kab. Mamuju

Senin, 6 Juli 2020 Pukul 11.45 WITA  bertempat di ruangan Bupati Mamuju, Tim Desk Pilkada Provinsi Sulawesi Barat Melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam rangka kesiapan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020. Hadir dalam rapat tersebut H. Habsi Wahid, MM (Bupati Mamuju), Drs. H. Muhammad Rahmat, MM (Kepala Badan Kesbangpol Sulbar/Sekretaris Tim Desk), H. Ikhsan Mustari, S.STP, M.Si (Kabag OTDA Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sulawesi Barat), Qamaruddin Kamil, S.STP (Kabid. Politik Badan Kesbangpol Sulbar), H. Andi Khairul Amri (Anggota Tim Desk Prov. Sulbar), Muhammad Faried Fadal, S.STP (Anggota Tim Desk Prov. Sulbar) dan Rakhmat, SE (Anggota Tim Desk Prov. Sulbar).

Muhammad Rahmat yang juga sebagai Sekretaris Tim Desk Pilkada Prov. Sulbar dalam rapat tersebut bermaksud mengokoordinasikan beberapa hal terkait kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju dalam menyongsong pemilukada pada tanggal 09 Desember 2020, kesiapan anggaran Pemda Kab. Mamuju dalam pelaksanaan Pilkada 09 Desember 2020, kesiapan tenaga linmas Pemda Kab. Mamuju dalam mendukung pelaksanaan Pilkada serta persiapan Pemda Kab. Mamuju dalam hal penambahan anggaran untuk pengadaan APD bagi penyelenggara Pilkada.

Habsi Wahid sebagai Bupati Mamuju menyatakan pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Mamuju siap mensukseskan Penyelenggaraan Pilkada serentak 9 Desember 2020, selain itu untuk kesiapan Anggaran Pilkada Serentak 2020 sudah dilakukan penandatanganan NPHD baik Kepada Penyelenggara, KPU dan Bawaslu maupun pihak kemanan. Disisi lain Pemerintah Kabupaten Mamuju juga memberikan dukungan Petugas Linmas lengkap dengan seragam untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) pada saat Pilkada 09 Desember 2020 serta Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju telah berkomitmen untuk pelaksanaan Pilkada ditengah Pandemic Covid-19 harus memperhatikan Protokol kesehatan dan penyelenggara tetap menggunakan APD untuk menghindari penyebaran virus Corona. @rahmat

Rakor Tim Desk Bersama Pemkab Mamuju

 

Rapat Koordinasi Tim Desk Pilkada Prov. Sulawesi Barat bersama Pemda Kab. Mamuju
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *