Plt.Kepala Badan Kesbangpol Prov.Sulbar Dorong Kabupaten Polman masuk kategori wilayah Aman Narkoba

Polman. Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat melalui Bidang Ketahanan Seni Budaya, Agama dan Organisasi Kemasyarakatan melaksanakan kegiatan Forum Komunikasi dan Konsultasi ,Gerakan Pencegahan ,Pemberantasan , Penyalahgunaaan dan PeredaranP Gelap Narkotika ( Forkomkon P4GN) yang dilaksanakan di Polewali Hotel Lilianto pada tanggal 29 Februari 2024.

Agus Wijaya ,S.Ip,M.Si. Selaku Ketua Panitia Penyelengggara Menyampaikan Bahwa Kegiatan Ini Dilaksanakan Dalam Upaya Kita Bersama Melawan Permasalahan Serius Yang Menjadi Ancaman Bagi Generasi Muda, Yaitu Penyalahgunaan Narkotika.

“Sehingga Kegiatan Ini Sebagai Salah Satu Program Prioritas Bidang Ormas Badan Kesbangpol Prov.Sulawesi Barat”Lanjut Agus.

Adapun Peserta Yang Hadir Dalam Rapat Ini Sebanyak 100 Orang Terdiri Dari Dari Anggota Legislatif , Kepala Opd.Terkait, Tenaga Pendidik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Dan Generasi Muda,

Nara Sumber Dalam Acara Ini , Plt.Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat H.Muhammmad Yusuf Tahir , Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Prov.Sulbar Ir.Andi Muslim Fatta,Mm, Kepala BNNK.Polman Sabri Syam Dan Kepala Badan Kesbangpol.Kab.Polman, Asliah Rahiem ,S.Ip,M.Si.

Plt. Kepala Badan Kesbangpol Prov.Sulawesi Barat H.Muhammad Yusuf Tahir ,S.Ag.,M.Pd. Pada Saat Memberi Sambutan Pada Saat Pembukaaan Rapat, Mengapresiasi Kepada Seluruh Perserta Yang Hadir ,Oleh Karena Narkoba Adalah Masalah Dan Tanggung Jawab Kita Bersama.

Menurut Muh.Yusuf “ Ada 4 Kategori Kawasan Rawan Narkoba Yakni, Kategori Aman, Siaga , Waspada Dan Bahaya, Dan Keempat Kategori Tersebut Memiliki Titik Lokasi Yang Berbeda-Beda Dan Upaya Treatmen Tersendiri, Berdasarkan Data Yang Kami Dapatkan Mudah-Mudahan Kami Tidak Keliru Untuk Untuk Kabupaten Polman Ada Daerah Yang Masuk Kategori Waspada Dan Bahaya, Sehingga Melalui Rapat Ini Kita Dorong Kabupaten Polman Secara Umum Masuk Kategori Wilayah Aman Narkoba.”Ungkapnya. (adm)

Galery Foto :

Plt.Kepala Badan Kesbangpol Prov.Sulbar Dorong Kabupaten Polman masuk kategori wilayah Aman Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *