Kesbangpol Sulbar Terima Penghargaan dari Pj.Gubernur , H.Muh. Yusuf Tahir : Penghargaan Ini buah Kerja Tim yang Solid

Mamuju –Capaian dan prestasi yang ditorehkan selama satu tahun terkahir merupakan buah dari kerja keras dan kolaborasi antar OPD Pemprov Sulbar.

 

Untuk itu, Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh memberikan penghargaan kepada sejumlah Pimpinan OPD Pemprov Sulbar atas pencapaian kinerja dari 2023 hingga 2024.

Plt. Kepala Badan Kesbangpol Sulawesi Barat , H.Muh.Yusuf tahir turut mendapatkan penghargaan sebagai salah satu OPD dengan Predikat kerja baik selama kurun waktu Mei 2023 sampai Mei 2024.

“Peran teman teman OPD serta seluruh jajaran dan seluruh stafnya bekerja sangat bangus itu mendapatkan sekitar 25 penghargaan, itu aslinya yang bekerja adalah para kepala OPD. sehingga mendapatkan prestasi. Nah sebagai pimpinan tinggal memetik hasilnya,” kata Prof. Zudan.

Prof. Zudan berharap, program yang telah dibangun satu tahun ini

“Seperti digitalisasi yang berjalan, satu data, portal satu data, pelayanan publik,disiplin pegawai dan birkorasi modern ini perlu dilanjutkan, agar kedepan investor lebih senang masuk ke Sulbar,” ungkapnya.

Prof. Zudan juga meminta agar seluruh ASN Pemprov Sulbar agar tetap bekerja tegak lurus dengan aturan, utamanya dalam menghadapi pilkada.

“Tetap netral,” tutup Prof. Zudan.

H.Muh. Yusuf tahir , mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan buah kerja Tim di Kesbangpol Sulbar.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja semua elemen yang ada di kesbangpol Sulbar, saya berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi , pelecut semangat bagi teman-teman untuk meningkatkan kinerja yang baik lagi”ujarnya.

“Kami di kesbangpol sulbar tentunya berharap agar masa pengabdian Prof.Zudan dapat diperpanjang, dengan melihat rentetan prestasi yang beliau berikan untuk Sulbar setahun terakhir ini’

“Terima Kasih Pak Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif , atas penghargaannya” Tutupnya

(Rls)

Kesbangpol Sulbar Terima Penghargaan dari Pj.Gubernur , H.Muh. Yusuf Tahir : Penghargaan Ini buah Kerja Tim yang Solid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *