Kesbangpol & Dispora Sulbar Bahas Program Paskibraka 2023

Bertempat di ruang Rapat Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar, Kaban Kesbangpol Amri Ekasakti beserta Kepala Bidang Bina Ideologi Suhardi mengikuti rapat pembahasan Pelaksanaan Program Paskibraka Sulbar 2023, Selasa 10 Januari 2023.

 

Pertemuan menyepakati pegalihan Pelaksanaan Program Paskibraka dari Dinas Pemuda dan Olahraga ke Badan Kesbangpol Sulbar mengingat tahapan pelaksanaan rekrutmen calon anggota Paskibraka Sulawesi Barat akan segera dimulai.

Di tempat sama Kabid Anggaran BPKPD Sulbar, Murdanil mengungkapkan bahwa sampai saat ini terdapat kendala mengenai ketersediaan nama Nomenklatur Anggaran Pelaksanaan Program Paskibaraka. Pihaknya masih menunggu penentuan nomenklatur tersebut untuk melaksanakan pengalihan penganggaran dari Dispora Sulbar.

Rapat juga membahas kemungkinan kolaborasi antara Kesbangpol dan Dispora Sulbar dalam pelaksanaan Program Paskibraka 2023, untuk mengantisipasi tahapan Rekrutmen Paskibraka.

Turut hadir dalam rapat ini Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Herdin Ismail, Kabid Anggaran BPKPD Sulbar, Kadis Dispora Sulbar, Syafaruddin beserta jajarannya. (admin)

 

Kesbangpol & Dispora Sulbar Bahas Program Paskibraka 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *