Buka MTQ Sebagai Tugas Penutup PJ Gubernur Zudan di Sulbar.

Pasangkayu — Pelaksanaan MTQ X Tingkat Provinsi Sulbar Tahun 2024 menjadi kegiatan terakhir bagi PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebelum masa jabatannya berakhir 12 Mei 2024.

 

Sebab itu PJ Gubernur Sulbar Prof Zudan berterima kasih dengan adanya pelaksanaan MTQ X di Pasangkayu menjadi panggung untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan selama satu tahun.

 

“Terima kasih menyiapkan tempat saya untuk pamitan.

Ini berkah bagi saya,” ucap Profm Zudan.

 

Jubir Pemprov Sulbar Mustari Mula menyampaikan, selama setahun berbagai program dan kegiatan telah dilaksanakan.

“Hari ini PJ Gubernur bersama sejumlah kepala OPD melaksanakan pembukaan MTQ, ini merupakan tugas penutup PJ Gubernur prof. Zudan selama setahun menjabat PJ Gubernur Sulbar,”kata Mustari.

 

Mengutip pesan PJ Gubernur bahwa ‘setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya,’ untuk itu ketika masa jabatannya berakhir maka saatnya meninggalkan jabatannya sebagai PJ Gubernur Sulbar. Selanjutnya menunggu keputusan pemerintah pusat.

 

Mustari mengatakan, kepastian terkait penjabat gubernur berikutnya masih menunggu keputusan resmi dari pusat. Untuk itu, dalam mengisi kekosongan jabatan, Sekprov Sulbar Muhammad Idris telah ditunjuk sebagai Plh Gubernur Sulbar.

 

“Mulai 13 Mei Sekprov Sulbar Muhammad Idris ditunjuk sebagai Plh Gubernur,” pungkasnya.(rls)

Buka MTQ Sebagai Tugas Penutup PJ Gubernur Zudan di Sulbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *