Pengurus DPD IMM Sulbar Melakukan Audensi ke  PJ Gubernur Sulbar : Sinergitas dan Kemajuan sulbar

 

Mamuju. Selasa, 23 Januari 2024 DPD IMM Sulbar (Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Barat) melakukan audiensi dengan PJ Gubernur Sulbar yaitu Bapak Prof. Zudan. Pertemuan berlangsung di Kantor Gubernur Sulbar berlangsung hangat dan banyak menyoal perihal potensi-potensi sulbar sebagai provinsi yang memiliki SDA serta SDM yang sangat bisa di tumbuh-kembangkan, termasuk peran-peran pemerintah daerah dalam mendukung peningkatan kualitas Pemuda serta Organisasi yang ada di sulawesi barat.

Pertemuan dengan Pj Gubernur berlansung dengan penuh keakraban sebab beliau begitu mendukung program-program serta ide-ide yang kemudian di aspirakan oleh Pimpinan dari DPD IMM Sulbar

Ketua DPD IMM Sulbar dalam ini, Sumarni mengharapkan dapat selalu terjalin komunikasi yang massif antara IMM dan Pemprov.
“Kami mengharapkan sinergitas selalu terjalin dengan baik dengan Pemerintah Provinsi, sebab dalam melakukan fungsi-fungsi organisasi akan massif dengan adanya dukungan dari Pemprov. IMM Sulawesi Barat memiliki begitu banyak ide untuk bagaimana mengembangkan kualitas SDM di tanah malaqbi kita ini” Ucap Sumarni, Ketua DPD IMM Sulbar.
Turut Hadir dalam Audensi tersebut Plt.Kepala Badan Kesbangpol.Provinsi Sulawesi Barat H.Muhammad Yusuf Tahir, di hadapan media turut memberi keterangan melalui Audensi sebagai salah satu bentuk penyampaian informasi dan aspirasi kepada pemerintah yang dialogis dan komunikatif untuk pengambilan kebijakan pembangunan yang humanis,dinamis dan sesuai harapan dan kemampuan sumber daya pemerintah. lanjut Yusuf beberapa masukan dan , aspirasi dari DPD IMM Sulbar mendapatkan respon positif dari Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan (adm)

Pengurus DPD IMM Sulbar Melakukan Audensi ke PJ Gubernur Sulbar : Sinergitas dan Kemajuan sulbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *