Kepala Badan Kesbangpol Sulbar menghadiri Kegiatan Komsos Korem 142 Tatag

Mamuju, Selasa Tanggal 18 Agustus 2020 Pukul 19.48 WITA, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat  Drs. H. Herdin Ismail, MM menghadiri kegiatan Penyelenggaraan KOMSOS dengan komponen masyarakat Korem/142 Tatag dengan tema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan” bertempat Aula Andi Depu Makorem 142/Tatag. Kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat forkopimda Sulbar dan forkopimda kabupaten Mamuju, serta stakeholder lainnya.

Komandan Korem 142 Tatag Mamuju Brigjen TNI Firman Dahlan dalam sambutannya mengatakan semoga dengan kegiatan ini kerja sama yang positif tetap terjalin antara Korem 142/Tatag bersama seluruh komponen masyarakat untuk mendukung seluruh kegiatan dan kebijakan TNI AD.

“Mari bersama sama mendukung kegiatan yang dilaksanakan TNI AD dan mari bersama memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona,”kata Firman.

Sementara itu Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris mengatakan,malam ini sangat pas untuk syukuran untuk memperingati HUT RI ke 75.

“Kalau kita lihat dinamika yang terjadi pada bangsa kita kalau kita ingat-ingat itu sangat luar biasa.apa yang terjadi,terbentuknya sejumlah organisasi masyarakat dan siapa pun bisa membentuk organisasi kemasyarakatan semakin banyak unit yang muncul maka semakin gampang untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Ia juga mengapresiasi terhadap Korem 142 Tatag yang malam ini mengingat kan kita semua salah satu bagian harus di perjuangkan bersama bagaimana memperkuat secara bersama.

“Daerah kita ini daerah yang membuat bahagia.tahun 2018 mendapatkan harmoni award yang merupakan salah satu provinsi terbaik membangun komunikasi lintas agama.kami berharap pada kesempatan ini mari kita pertahankan secara bersama,”ujar Sekprov Sulbar.

Komsos Korem 142 Tatag
Kepala Badan Kesbangpol Sulbar menghadiri Kegiatan Komsos Korem 142 Tatag
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *