Kepala Badan “Baru”, Kesbangpol Melakukan Rapat Konsolidasi Internal

Mamuju, demi mengembalikan marwah kesbangpol yang sesuai tugas pokok dan fungsinya, seluruh pejabat inti Kesbangpol Sulbar duduk bersama melakukan rapat konsolidasi internal Rabu 29/07/2020. Rapat ini sendiri berlangsung di Ruang Rapat Kepala Badan Kesbangpol Sulbar dan dipimpin  langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Sulbar yang baru Drs. H. Herdin Ismail, MM serta dihadiri oleh Muhammad Salil, SE, M.Si (Sekertaris Badan Kesbangpol Sulbar), Suhardi, S.Pd, M.Si (Kepala Bidang Bina Ideologi dan Wasbang Kesbangpol Sulbar), Sunusi, S.Pd (Kepala Bidang Ketahanan Seni, Budaya, Ekonomi, Agama dan Kemasyarakatan Kesbangpol Sulbar), Muhammad Yusuf Tahir, S.Ag, M.Pd (Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Sulbar), Maman Suparman (Kasubag. Kepegawaian), Eka Genta Asyuni, SE (Kasubag Program dan Pelaporan), Irwan Juve, SE (Kasubag Keuangan dan Perlengkapan) dan Asmaul Husna Amin, SE (Bendahara Pengeluaran).

Rapat konsolidasi internal ini membahas beberapa poin penting terkait tugas pokok dan fungsi Badan Kesbangpol Sulbar, mengidentifikasi segala permasalahan dan kendala teknis, serta untuk mengetahui progress tugas dan fungsi masing-masing bidang. Pokok pembahasan dalam rapat tersebut semuanya demi mencapai tujuan bersama yaitu mengoptimalisasikan peran dan fungsi Kesbangpol sesuai dengan marwahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Herdin Ismail Kepala Badan Kesbangpol Sulbar yang baru mempersilahkan kepada seluruh Kepala Bidang untuk memaparkan program kegiatan di masing-masing bidang, baik itu program kegiatan yang belum dan telah dilaksanakan sekaligus hambatan dan kendalanya.

Momen tersebut juga dimanfaatkan oleh seluruh PPTK/Kepala Bidang di Kesbangpol untuk saling memberikan masukan, hilangkan sekat-sekat organisasi dan ego pribadi yang dapat menghambat seluruh kelancaran pekerjaan antar sub bagian, antar bidang sehingga tercapai target kinerja yang lebih baik lagi kedepannya.

Rapat Konsolidasi Internal Kesbangpol 29 Juli 2020
Kepala Badan “Baru”, Kesbangpol Melakukan Rapat Konsolidasi Internal
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *